/ SMS / WHATSAPP : 081 222 437 888 [email protected]

Vas secara luas digunakan sebagai dekorasi untuk rumah dan bahkan untuk perusahaan komersial. Vas terbuat dari berbagai bahan seperti tanah liat, kaca atau kertas daur ulang. Vas datang dalam berbagai desain dan warna sehingga mudah bagi Anda untuk memilih jenis yang tepat dan gaya untuk interior rumah Anda baik itu pribadi atau ruang publik. Tips untuk menggunakan vas atau guci sebagai hiasan dan dekorasi rumah anda adalah sebagai berikut:

1. Pilih Warna
Ruangan menjadi memiliki motif jika berbicara tentang warna. Anda bebas memilih warna vas, namun warna solid polos lebih menarik dibanding vas transparan.

Sumber : http://homedesignlover.com/home-decoration/decorating-with-jars-and-vases/

Sumber : http://homedesignlover.com/home-decoration/decorating-with-jars-and-vases/

2.Tentukan Ukuran yang Anda inginkan
Anda dapat memilih vas atau guci yang memiliki ukuran besar atau kecil. Namun anda harus memastikan bahwa ukuran yang anda pilih adalah tepat (pikirkan skala). Jika anda memilih ukuran vas atau guci dengan ukuran kecil untuk diletakkan di lantai, maka hal ini tidak sesuai. Sebaliknya, meletakkan vas atau guci dengan ukuran lebih besar pada lantai cenderung lebih sesuai.

3. Pilih Model Vas atau Guci
Model vas dan guci sangat beragam mulai dari yang ramping hingga melengkung. Bahkan ada yang memiliki desain dengan bentuk hewan, orang dan banyak lainnya. Vas dan Guci juga dapat menjadi sempurna untuk taman. Guci dan vas juga dirancang berdasarkan pada jenis desain interior baik itu modern atau klasik. Pilih Guci dan Vas yang tepat untuk Anda.

4. Susun di atas Meja, Lemari, atau Mantel
Selain dari rak, Anda juga dapat menempatkan barang-barang dekoratif pada sisi meja Anda, meja prasmanan, atau bahkan lemari. Vas dan Guci akan terlihat bagus di atasnya juga. Jangan lupa untuk memikirkan ukuran, gaya dan warna. Menggabungkan dengan elemen dekoratif lain seperti bingkai foto atau bahkan lampu akan lebih sesuai.

Sumber http://homedesignlover.com/home-decoration/decorating-with-jars-and-vases/

Sumber http://homedesignlover.com/home-decoration/decorating-with-jars-and-vases/

5. Pilih Isinya
Ketika Anda berhubungan dengan guci dan vas, hal berikutnya yang akan datang ke pikiran Anda adalah bunga. Ya, itu adalah hal umum yang kita tempatkan di dalamnya tetapi Anda dapat berkreasi dengan menempatkan berbagai barang-barang dekoratif lainnya seperti balon, batang kering, dan lain-lain. Namun, anda dapat membiarkan vas dan guci ini kosong dan membiarkannya menghias ruangan anda.

Sumber : http://tiperumahminimalis.blogspot.com/2013/07/vas-kaca-cantik-untuk-menghiasi.html

Sumber : http://tiperumahminimalis.blogspot.com/2013/07/vas-kaca-cantik-untuk-menghiasi.html

Ketika Anda memilih untuk meletakkan bunga segar pada vas maka jangan lupa untuk mengganti air didalamnya karena jika tidak maka akan menyebabkan bau busuk. Tetap jaga kebersihan serta kecantikan vas atau guci Anda. Selamat berkreasi 🙂

Sumber:
http://tiperumahminimalis.blogspot.com/2013/07/vas-kaca-cantik-untuk-menghiasi.html
http://thesweethome.com/reviews/right-vase-for-flowers/
http://homedesignlover.com/home-decoration/decorating-with-jars-and-vases/